20 Wisata Alam Bandung Paling Eksotis Dan Romantis

Liburan ke Bandung untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung yang menarik pasti menjadi sesuatu yang diinginkan dan diburu wisatawan baik dalam maupun mancanegara.Terkadang sensasi petualangan rekreasi dan jalan-jalan di ibukota bumi parahyangan ini membuat sebagian besar wisatawan tidak kuasa untuk selalu kembali datang ke bandung baik setiap akhir pekan terlebih masa liburan panjang.Dan salah satu objek wisata kota kembang yang menjadi buruan wisatawan adalah sejumlah Tempat Wisata Alam Bandung.

Hai sahabat traveler’s, jumpa lagi dengan saya, admin sekaligus penulis blog tempat wisata di bandung yang tidak akan pernah berhenti untuk selalu berikan info wisata kota bandung dan sekitarnya yang wajib anda ketahui dan mudah-mudahan dengan semua postingannya bisa memberikan informasi sebagai bahan rekomendasi anda untuk menentukan tujuan liburan anda bersama keluarga di masa mendatang.

Wisata Alam Bandung

Wisata Alam Bandung – Gunung Batu Lembang
Sahabat traveler’s, dalam tulisan kali ini saya akan berikan informasi sejumlah tempat wisata alam bandung yang paling rekomended untuk anda kunjungi ketika akhir pakan atau musim liburan nanti. Seperti kita ketahui, obyek wisata alam bandung terkenal banyak sekali ragam dan tempatnya yang tersebar di hampir seluruh penjuru kota bandung dan sekitarnya.
Sebelum membuka tema, ada baiknya saya informasikan juga kepada anda sahabat, bahwa saya juga sudah menuliskan kepada anda artikel yang mungkin bisa bermanfaat sebagai bagian yang tidak terpisahkan ketika anda mau liburan ke bandung, berupa Daftar Hotel Murah di Bandung, Daftar tempat Spa di Bandung dan salah satu jenis kuliner yang bisa dijadikan oleh-oleh khas kota bandung yaitu Brownies Amanda.
Nah, jika sudah demikian, yuk kita langsung saja bahas satu persatu daftar Wisata Alam Bandung paling menarik dan paling di cari dan diburu para wisatawan yang berkunjung ke kota berjuluk Paris Van Java ini.Saya akan membaginya ke dalam beberapa kelompok besar seperti tempat wisata alam di lembang bandung barat dan sekitarnya, tempat wisata alam di bandung selatan dan sekitarnya, tempat wisata alam di Dago Bandung utara dan sekitarnya serta tempat wisata alam di bandung timur.

Daftar Wisata Alam Bandung

Wisata Alam Bandung Barat

Sahabat tarveler’s, jika berbicara kawasan wisata alam Bandung bagian barat, kita sepakat bahwa kawasan wisata di Lembang adalah primadona dan destinasi wisata favorit wisatawan asal luar kota bandung seperti wisatawan asal Jakarta,Tangerang, bogor bahkan hingga palembang, semarang, yogyakarta hingga surabaya.
Sahabat traveler’s, bukan tanpa alasan kenapa wisata Lembang seperti menjadi target utama kunjungan wisatawan yang datang ke Bandung, karena selain terdapat banyaknya sekali pusat-pusat wisata di lembang bandung yang terkenal seperti tempat wisata kuliner di lembang floating market dan kampung daun, juga wisata hiburan seperti salah satu cafe favorit di Bandung Fame Station.
Tidak hanya itu, wisata alam bandung barat semakin lengkap karena di kawasan wisata lembang ini telah dilengkapi fasilitas pariwisata modern yang akan menunjang kenyamanan wisatawan selama berkunjung ke bandung, seperti Tempat penginapan di bandung dengan banyak berdirinya sejumlah Hotel di Lembang bandung yang murah serta banyak dibangunnya sejumlah Hotel Romantis di Lembang Bandung.
Nah, penasaran kan ? seperti apa saja keunikan serta kekhasan wisata alam bandung barat lembang dan sekitarnya ini mulai dari yang paling populer hingga wisata alam baru yang tengah mulai banyak diminati wisatawan ? yuk kita bahas satu-persatu di bawah ini.

Daftar Wisata Alam di Bandung Barat

1.Dusun Bambu Lembang

Dusun Bambu
Sahabat traveler’s, dusun bambu adalah ikon baru wisata di Lembang bandung. Kenapa demikian ? karena kawasan wisata terpadu ini adalah sebuah lokasi wisata yang benar-benar menggabungkan segala keunggulan kawasan wisata lembang bandung.
Dusun bambu beralamat di jalan Kertawangi komplek komando Cisarua Barat, Berada di kaki gunung tangkuban perahu dan juga pegunungan burangrang yang masih sangat asri yang dikenal sebagai kawasan wisata hutan kota bandung yan berhawa sangat sejuk di siang hari dan dingin di malam hari.
Dusun bambu dilengkapi fasilitas wisata kuliner sangat lengkap mulai sebagai lokasi salah satu cafe di Bandung dengan cafe Burangrang nya, tempat makan unik di bandung dengan Lutung kasarung nya, salah satu restoran di bandung yang romantis dengan saung purbasarinya.
Masih kurang ? tentu saja tidak sahabat, ketika anda berkunjung ke Dusun Bambu, anda juga bisa beriwisata belanja di pasar tradisonal dusun bambu serta anda ingin bermalam di sini, bisa rasakan sensasi salah satu villa di lembang bandung yaitu Villa dusun bambu kampung layung.
Informai lengkap tempat wisata alam yang sangat ideal anda kunjungi bareng anak dan keluarga ini seperti tiket masuk ke dusun bambu, fasiltas wisata dusun bambu, jam buka dusun bambu, akses menuju dusun bambu dan map lokasi dusun bambu, silahkan buka di sini Dusun Bambu

2.Taman Begonia

Taman Begonia
Sahabat traveler’s, inilah salan satu taman bunga di bandung yang sangat fenomenal keberadaan dan popularitasnya di jejaring media sosial seperti instagram. Penampakan sejumlah dokumentasi foto kebun bunga begonia ini mampu mencuri dan menarik perhatian netizen.
Ojek wisata alam bandung yang beralamat di Jalan maribaya N0 120 A Lembang ini menawarkan sensasi menikmati keindahan aneka bunga khas indonesia dan mancanegara, khususnya salah satu jenis bunga Bali yang sangat cantik berwarna warni yaitu bunga Balinea.
Hal istimewa anda bila berkunjung ke taman begonia adalah, selain menikmati sebuah kawasan konservasi bunga, juga anda juga bisa menikmati waisata alam bandung lembang yang sejuk, tenang dan dijamin mata anda akan puas menikmati segala keindahan alam bumi parahyangan.
Tak cukup hanya itu, di sini juga ada sebuah cafe Bandung dengan view hamparan taman bunga balinea yang merah menyala,sehingga sambil anda menikmati lezatnya hidangan khas kuliner bandung kesukaan anda, anda juga bisa sambil asyik menghirup udara segar di sana.
Anda penasaran ? silahakan info selengkapnya wisata taman begonia,harga bunga balinea, rute jalan ke taman begonia hingga jam buka taman begonia,sudah saya menuliskannya di sini Kebun Begonia

http://tempatwisatadibandung.info/wisata-alam-bandung-paling-eksotis-dan-romantis/


EmoticonEmoticon